Brentford, Titik Balik Kebangkitan Manchester United

PianoBola – Dimitar Berbatov meminta Manchester United untuk tampil dengan performa terbaik mereka saat berhadapan dengan Brentford nanti malam. Ia menilai laga ini bisa jadi titik balik Manchester United untuk bangkit dari keterpurukan.

Manchester United sebulan terakhir menelan banyak hasil negatif. Mereka tercatat hanya memenangkan satu pertandingan di EPL sejak jeda internasional September kemarin.

Terbaru, Manchester United mengalami kekalahan back to back di Old Trafford. Mereka tumbang saat menghadapi Crystal Palace di ajang EPL dan kalah dari Galatasaray.

Berbatov berharap Setan Merah bisa segera bangkit dari keterpurukan. “Saya sendiri tidak mau membayangkan Manchester United kalah lagi,” ujar Berbatov kepada Betfair.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Tekanan Besar

Menurut Berbatov, kalah di Old Trafford merupakan sebuah situasi yang tidak ideal bagi para pemain Manchester United. Jadi ia berharap Setan Merah bisa lekas memberikan respon yang baik.

“Saya tahu betul bagaimana rasanya menelan kekalahan di Old Trafford saat saya membela Manchester United,” sabung Berbatov.

“Ketika anda bermain lagi di Old Trafford, anda bisa merasakan ada tekanan besar. Para fans tentu akan menaruh harapan besar mereka akan menang melawan Brentford nanti.”

Wajib Menang

Berbatov berharap anak asuh Erik Ten Hag itu memberikan performa terbaiknya kontra Brentford nanti malam. Jika mereka bisa menang, maka ia yakin peruntungan MU bakal berubah.

“Manchester United harus tampil dengan berani. Mereka harus memetik kemenangan di laga ini, karena jika tidak tren negatif ini bakal semakin parah,” sambung Berbatov.

“Jadi pertandingan kontrak Brentford ini adalah laga wajib menang, dan saya benar-benar berharap mereka bisa menang. Saya mendukung mereka untuk menang 1-0 di laga ini,” imbuh eks striker timnas Bulgaria itu.

Tambahan Tenaga

Manchester United sendiri mendapatkan tambahan tenaga saat menghadapi Brentford kali ini.

Antony dipastikan sudah fit untuk menjadi starter di lini serang Setan Merah.

AYOOOO Betting team bola favoritemu dan Mainkan Semua game di PIANO BOLA dan pilih game terbaik dan win rate tertinggi, bingung mau nyari Bandar Beting Online yg Lengkap dan fast respon ? Cus Join di PIANO BOLA dan nikmati pelayanan ramah & Fast Respon no ribet Info lebih lanjut bisa
Silahkan Hubungi kami di :

Whatsapp PianoBola
Nomer : + 855 96 719 5083 ( https://www.wapianobola.com/ )

LINK

tempatpiano.com
parlaypiano.info
pianospin.net
pianospin.info

🕒Customer Service Online 24jam NON STOP Dan FAST RESPON ❗
#pianobola#beritabola#jadwalbola#prediksibola#mixparlay#judibola#parlay#prediksiparlay#sbobet#bola#jadwalbola#tipster#prediksijitu#tipsterbola#prediksibolajitu#taruhanbola#mixparlaywin#sepakbola#bolaonline#beritabola#tipsparlay#agenbola#mixparlaytips#prediksi#parlaywin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *