Jika Ingin Datang Mesut Ozil, Raffi Ahmad Harus Merogoh Kocek Rp64, Miliar

PIANOBOLA –  Chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad dikabarkan akan memboyong mantan pemain timnas Jerman, Mesut Ozil.

Mesut Ozil santer dikabarkan kerap dihubung-hubungkan dengan klub milik suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Belakang diketahui bahwa Raffi Ahmad mengaku ia sudah melakukan komunikasi dengan eks pemain Real Madrid dan Arsenal itu.

“Liga 1 tahun depan Mesut Ozil udah kita telpon-telpona, saya kan udah WA terus dia,” ujar Raffi melalui kanal YouTube @Rans Entertainment ayah dari Raffathar itu sudah yang dikutip melalui akun Instagram @info.ransfc.

Berdasarkan data Transfermarket terbaru, nilai Ozil berada di angka Rp64 31 miliar. Nilai pasar ini berdasarkan update terakhir pada tanggal 4 Januari 2022 lalu.

Saat ini diketahui Mesut Ozil sedang bermain untuk Fenerbache, sebelumnya Ozil sudah mengisi skuat inti tim-rim raksa, seperti Schalke 04, Arsenal kemudian eal Madrid.

Selain itu, Mesut Ozil juga pernah menjuarai Piala Dunia Tahun 2014 di Brazil kala masih membela Timnas Jerman.

Tak hanya Mesut Ozil. Rans Cilegon FC juga dikabarkan akan memiliki pelatih asal Spanyol yang pernah melatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Dihubungkan Luis Milla dengan Rans Cilehin FC berawal dari Instastory Luis Milla melalui akun Instagram pribadinya @luismillacoach yang turut memberikan ucapan selamat kepada Rans atas pencapaianya mencapai Liga1 tahun 2022.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *