Liverpool Ketar-Ketir, Cedera Cody Gakpo Mungkin Parah

PianoBola – Liverpool menderita kekalahan saat menghadapi Tottenham di lanjutan Premier League 2023/2024. Selain kalah, The Reds juga harus kehilangan Cody Gakpo karena mengalami cedera.

Liverpool menantang Tottenham dalam laga pekan ketujuh Premier League 2023/2024, Sabtu (30/09/2023) malam WIB. Bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium, The Reds takluk dengan skor 1-2.

Tottenham unggul lebih dulu melalui Son Heung-min dan berhasil disamakan Cody Gakpo. Spurs pada akhirnya mengunci kemenangan berkat gol bunuh diri Joel Matip pada akhir laga.

Berkat hasil ini, Tottenham naik ke peringkat dua klasemen Premier League 2023/2024 dengan 17 poin. Sementara Liverpool terdorong ke peringkat empat dengan 16 angka.

Gakpo Cedera

Gakpo mendapat cedera usai mencetak gol penyama kedudukan. Striker asal Belanda tersebut akhirnya ditarik keluar di jeda babak pertama.

Selain Gakpo, Klopp juga harus kehilangan Curtis Jones dan Diogo Jota. Kedua pemain tersebut mendapat kartu merah.

“Masalah terbesar dalam laga ini, sejujurnya… sebelum Cody Gakpo mencetak gol, kami mendapat tendangan bebas dan dia cedera dan dia sekarang menggunakan pelindung kaki sembari berjalan tertatih di koridor,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Itulah masalah terbesar saya, sejujurnya, saat ini. Kami kehilangan dua pemain [karena kartu merah] dan mungkin pemain ketiga – sangat buruk, sangat buruk. Jadi, ya, itu adalah sesuatu yang jelas harus kami atasi.”

Kondisi Gakpo

Ketika ditanya apakah cedera yang dialami Gakpo tergolong parah, Klopp mengatakan: “Mungkin, saya tidak tahu.”

“Dia mengenakan kruk. Dia mencetak gol namun setelah itu, setelah tembakan itu, dia semakin merasakannya. Itu adalah cedera yang dialami Gakpo dari pelanggaran sebelumnya.”

AYOOOO Betting team bola favoritemu dan Mainkan Semua game di PIANO BOLA dan pilih game terbaik dan win rate tertinggi, bingung mau nyari Bandar Beting Online yg Lengkap dan fast respon ? Cus Join di PIANO BOLA dan nikmati pelayanan ramah & Fast Respon no ribet Info lebih lanjut bisa
Silahkan Hubungi kami di :

Whatsapp PianoBola
Nomer : + 855 96 719 5083 ( https://www.wapianobola.com/ )

LINK

tempatpiano.com
parlaypiano.info
pianospin.net
pianospin.info

🕒Customer Service Online 24jam NON STOP Dan FAST RESPON ❗
#pianobola#beritabola#jadwalbola#prediksibola#mixparlay#judibola#parlay#prediksiparlay#sbobet#bola#jadwalbola#tipster#prediksijitu#tipsterbola#prediksibolajitu#taruhanbola#mixparlaywin#sepakbola#bolaonline#beritabola#tipsparlay#agenbola#mixparlaytips#prediksi#parlaywin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *