Manchester United Tolak Proposal Sevilla Buat Anthony Martial, Apa Alasannya?

PIANOBOLA

Sevilla diketahui sebagai salah satu peminat terkuat striker Manchester United, Anthony Martial. Baru-baru ini, klub asal Spanyol tersebut diketahui telah melayangkan tawaran namun mendapatkan penolakan dari the Red Devils.

Martial kesulitan mendapatkan kesempatan tampil di Old Trafford setelah Manchester United mendatangkan Edinson Cavani musim lalu. Situasinya kian diperburuk oleh kehadiran Cristiano Ronaldo yang direkrut dari Juventus.

Satu-satunya pilihan yang realistis untuknya, kalau tidak ingin menjadi penghangat bangku cadangan, adalah pindah ke klub lain. Dan sang agen telah menyatakan keinginan kliennya untuk pindah pada bulan Januari nanti.

“Keinginan Anthony adalah meninggalkan klub pada bulan Januari nanti. Dia hanya butuh bermain. Dia tak ingin bertahan di bulan Januari dan saya akan berbicara dengan pihak klub secepatnya,” ujar sang agen, Philippe Lamboley, kepada Sky Sports.

Manchester United Menolak

Pekan ini, Ralf Rangnick selaku pelatih Manchester United mengaku bahwa klub belum mendapatkan tawaran apapun buat Martial. Namun laporan terbaru mengatakan bahwa Sevilla telah melakukan pergerakan.

ESPN mengabarkan kalau Sevilla telah mengirim proposal peminjaman untuk sisa musim 2021/22 ini. Sayang tawaran tersebut mendapatkan penolakan karena belum sesuai dengan keinginan Manchester United.

Penolakan disebabkan oleh proposal Sevilla yang hanya ingin menanggung sebagian dari gaji Martial, sedangkan Manchester United ingin ditanggung penuh. Selain itu, the Red Devils juga meminta biaya peminjaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *