Mengapa Erik ten Hag Terus Cadangkan Alejandro Garnacho?

PianoBola – Manchester United krisis winger pada dua laga terakhir. Namun, mengapa Erik ten Hag tidak memainkan Alejandro Garnacho sejak menit awal?

Erik ten Hag kehilangan dua winger utama beberapa pekan terakhir. Jadon Sancho dihukum setelah membuat gaduh dengan komentar di media sosial sebagai respon atas pernyataan Erik ten Hag.

Manchester United juga kehilangan Antony karena alasan personal. Winger asal Brasil tersebut punya masalah hukum karena diduga melakukan kekerasan fisik pada mantan kekasihnya.

Dengan dua kasus tersebut, kesempatan bagi Alejandro Garnacho untuk masuk starting XI makin besar. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Terus Cadangan

Alejandro Garnacho memulai musim 2023/2024 sebagai pemain inti. Garnacho masuk starting XI saat Manchester United menang 1-0 atas Wolves pada pekan ke-1 Premier League. Dia bermain selama 68 menit pada laga ini.

Garnacho juga jadi pemain inti pada laga pekan ke-2, saat Setan Merah kalah dengan skor 2-0 dari Tottenham. Setelah itu, Garnacho belum pernah masuk starting XI lagi.

Garnacho sama sekali tidak bermain saat United menang 3-2 atas Nottingham.

Lalu, pada tiga laga beruntun, Garnacho dimainkan di atas menit ke-80. Tiga laga tersebut adalah melawan Arsenal, Brighton, dan Bayern Munchen. Menit bermain yang didapat Garnacho tak sampai 10 menit.

AYOOOO Betting team bola favoritemu dan Mainkan Semua game di PIANO BOLA dan pilih game terbaik dan win rate tertinggi, bingung mau nyari Bandar Beting Online yg Lengkap dan fast respon ? Cus Join di PIANO BOLA dan nikmati pelayanan ramah & Fast Respon no ribet Info lebih lanjut bisa
Silahkan Hubungi kami di :

Whatsapp PianoBola
Nomer : + 855 96 719 5083 ( https://www.wapianobola.com/ )

LINK

tempatpiano.com
parlaypiano.info
pianospin.net
pianospin.info

🕒Customer Service Online 24jam NON STOP Dan FAST RESPON ❗
#pianobola#beritabola#jadwalbola#prediksibola#mixparlay#judibola#parlay#prediksiparlay#sbobet#bola#jadwalbola#tipster#prediksijitu#tipsterbola#prediksibolajitu#taruhanbola#mixparlaywin#sepakbola#bolaonline#beritabola#tipsparlay#agenbola#mixparlaytips#prediksi#parlaywin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *