Ngeri! Chelsea Sekarang Terdepan untuk Dapatkan Jasa Victor Osimhen

PianoBola – Ada rumor baru beredar seputar masa depan Victor Osimhen. Striker Napoli itu dilaporkan kini semakin dekat untuk menjadi penyerang baru Chelsea.

Osimhen dua musim terakhir menjadi bintang baru Napoli. Berkat ketajamannya, ia berhasil membawa tim asal Naples menjuarai Serie A musim 2022/2023 kemarin.

Namun belakangan ini Osimhen dikabarkan ingin cabut dari San Paolo. Ini disebabkan ia baru-baru ini mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari pihak Napoli.

Caught Offside melaporkan bahwa teka-teki ke mana Osimhen akan berlabuh mulai menemukan kejelasan. Ia dilaporkan berpotensi besar untuk bergabung dengan Chelsea.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Mulai Dekati

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea saat ini menjadi tim yang paling ambisius untuk mengamankan jasa Osimhen.

Mereka dikabarkan sudah mengontak perwakilan sang striker. Mereka menawari kesempatan bagi striker timnas Nigeria itu untuk berkarir di Inggris.

Osimhen sendiri dilaporkan sudah lama punya ketertarikan untuk bermain di Inggris. Itulah mengapa Osimhen tertarik untuk bergabung dengan Chelsea.

Jadi Striker Utama

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Mauricio Pochettino menjanjikan Osimhen posisi striker utama Chelsea.

The Blues sebenarnya punya stok striker yang cukup melimpah sejauh ini. Namun produktivitas gol mereka sangat rendah.

Alhasil Pochettino ingin mengandalkan Osimhen yang sudah terbukti di Italia untuk menjadi mesin gol baru The Blues.

Mahar Transfer

Chelsea dikabarkan harus keluar dana yang cukup besar untuk mengamankan jasa Osimhen.

Napoli kabarnya membanderol sang striker di angka 120 juta Euro, namun The Blues dikabarkan tidak gentar dan siap membayar harga itu.

AYOOOO Betting team bola favoritemu dan Mainkan Semua game di PIANO BOLA dan pilih game terbaik dan win rate tertinggi, bingung mau nyari Bandar Beting Online yg Lengkap dan fast respon ? Cus Join di PIANO BOLA dan nikmati pelayanan ramah & Fast Respon no ribet Info lebih lanjut bisa
Silahkan Hubungi kami di :

Whatsapp PianoBola
Nomer : + 855 96 719 5083 ( https://www.wapianobola.com/ )

LINK

tempatpiano.com
parlaypiano.info
pianospin.net
pianospin.info

🕒Customer Service Online 24jam NON STOP Dan FAST RESPON ❗
#pianobola#beritabola#jadwalbola#prediksibola#mixparlay#judibola#parlay#prediksiparlay#sbobet#bola#jadwalbola#tipster#prediksijitu#tipsterbola#prediksibolajitu#taruhanbola#mixparlaywin#sepakbola#bolaonline#beritabola#tipsparlay#agenbola#mixparlaytips#prediksi#parlaywin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *