Satu Grup dengan Timnas Indonesia U-17, Apa Target Maroko di Piala Dunia U-17 2023?

Pianobola Timnas Maroko U-17 punya persiapan yang sangat serius jelang Piala Dunia U-17 2023. Sebagai runner-up Piala Afrika U-17 2023, pelatih Said Chiba pun memasang target khusus selama berada di Indonesia.

Maroko berada di Grup A pada Piala Dunia U-17 2023. The Atlas Lion akan bersaing dengan sang tuan rumah, Timnas Indonesia. Selain itu, ada Panama dan Ekuador yang juga bersaing di Grup A.

Jelang Piala Dunia U-17, Maroko memainkan dua laga uji coba. Maroko menang dengan skor 3-2 atas Korea Selatan pada 11 Oktober lalu. Lalu, tiga hari berselang, Maroko kalah 0-1 dari Inggris.

Maroko jadi salah satu unggulan di Piala Dunia U-17 2023, paling tidak untuk lolos dari fase grup. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya

Target Timnas Maroko U-17 di Piala Dunia

Bukan tanpa alasan mengapa Maroko diunggulkan di Grup A. Sebab, sepak bola Maroko mengalami kemajuan signifikan. Selain itu, di Piala Afrika U-17, Maroko mampu melaju ke final. Mereka kalah dari Senegal di final.

“Tim menampilkan performa luar biasa di Piala Afrika, namun ambisi kami selalu berkembang,” buka Said Chiba dikutip dari situs resmi FIFA.

“Dalam dua tahun terakhir, kami terus menetapkan target baru untuk diri kami sendiri. Piala Dunia menjadi motivasi besar bagi para pemain.”

“Target kami di Piala Dunia U-17 adalah melangkah sejauh mungkin, tampil sesuai level kami dan menunjukkan mengapa kami pantas mendapatkan kesuksesan baru-baru ini,” tegas pelatih berusia 53 tahun.

Apa Kekuatan Utama Maroko?

Di Piala Dunia pada level senior, Maroko mampu melaju hingga semifinal. Nah, catatan yang diukir Sofyan Amrabat tersebut diharapkan bisa diikuti oleh juniornya di Piala Dunia U-17 2023. Said Chiba sadar akan adanya harapan tersebut.

Said Chiba optimis anak asuhnya bisa bersinar di Piala Dunia U-17. Sebab, dia melihat ada satu kekuatan besar yang dimiliki pasukannya.

“Yang paling menonjol dari tim ini adalah mereka semua bermain untuk tim secara kolektif, mereka sangat terorganisir dan sangat dewasa untuk usia mereka,” ucap Said Chiba.

Jadwal Maroko di Piala Dunia U-17 2023

Panama vs Maroko
10 November 2023
Gelora Bung Tomo
16.00 WIB

Maroko vs Ekuador
13 November 2023
Gelora Bung Tomo
16.00 WIB

Maroko vs Indonesia
16 November 2023
Gelora Bung Tomo
19.00 WIB

AYOOOO Betting team bola favoritemu dan Mainkan Semua game di PIANO BOLA dan pilih game terbaik dan win rate tertinggi, bingung mau nyari Bandar Beting Online yg Lengkap dan fast respon ? Cus Join di PIANO BOLA dan nikmati pelayanan ramah & Fast Respon no ribet Info lebih lanjut bisa
Silahkan Hubungi kami di :

Whatsapp PianoBola
Nomer : + 855 96 719 5083 ( https://www.wapianobola.com/ )

LINK

tempatpiano.com
parlaypiano.info
pianospin.net
pianospin.info

🕒Customer Service Online 24jam NON STOP Dan FAST RESPON ❗
#pianobola#beritabola#jadwalbola#prediksibola#mixparlay#judibola#parlay#prediksiparlay#sbobet#bola#jadwalbola#tipster#prediksijitu#tipsterbola#prediksibolajitu#taruhanbola#mixparlaywin#sepakbola#bolaonline#beritabola#tipsparlay#agenbola#mixparlaytips#prediksi#parlaywin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *