Loyalitas Toni Kroos: 10 Tahun, Puluhan Gelar, Sepatunya yang Itu-itu Saja

Toni Kroos bersiap mengeksekusi tendangan bebas di laga Espanyol vs Real Madrid, La Liga 2022/23

PianoBola-Sebuah fakta unik terungkap dari seorang Toni Kroos kala ia diketahui memakai sepatu yang itu-itu saja selama satu dekade terakhir dan bahkan sudah tidak diproduksi lagi oleh Adidas.

Kroos pernah jadi bagian dari Bayern Munchen. Namun ia kemudian dilepas ke Real Madrid pada tahun 2014 silam.

Kroos kemudian jadi bagian tak terpisahkan di lini tengah skuad Madrid. Ia kemudian meraih 19 trofi juara bersama Real Madrid plus meraih gelar juara Piala Dunia bersama TImnas Jerman.

Sebelumnya di Bayern, ia meraih 10 gelar juara. Kroos juga memenangkan banyak penghargaan individual.

Loyalitas Kroos

Aksi Toni Kroos di laga Manchester City vs Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions 2022/2023 di Etihad, Kamis (18/05/2023). (c) AP Photo/Jon Super

Di zaman sekarang, banyak pemain yang suka berganti-ganti model sepatu. Mereka memakai sepatu dengan berbagai varian warna.

Ada juga yang didesain secara khusus sesuai pemakainya. Misalnya saja menampilkan pesan tertentu atau menuliskan namanya di sepatu tersebut.

Namun tak lama kemudian, pemain itu bisa menggantinya dengan sepatu lainnya. Mereka akan memakai produk keluaran terbaru.

Namun tidak demikian dengan Toni Kroos. Dari laporan talkSPORT, pemain berusia 33 tahun itu setia dengan satu model sepatu saja.


Sudah Tidak Diproduksi Lagi

Sepatu tersebut adalah sepatu buatan Adidas yakni Adipure 11pro. Brand asal Jerman tersebut menciptakan sepatu tersebut pada tahun 2013 silam.

Sepatu tersebut bahkan sudah tidak diproduksi lagi. Jadi apakah itu berarti memakai sepatu yang sama berulang kali selama ini?

Tentu saja tidak. Ia memang masih terus memakai model 11pro tersebut.

Pasalnya Adidas dengan senang hati bersedia membuatkan sepatu tersebut khusus untuk Kroos. Jadi ia punya stok 11pro tak terbatas.

Gila

Ben Warren, seorang spesialis yang menyediakan sepatu untuk pemain sepak bola profesional, angkat bicara soal loyalitas Toni Kroos itu. Ia mengaku ia belum pernah mendengar ada pemain yang terus memakai sepatu yang itu-itu saja seperti Kroos.

“Sungguh gila bagaimana ia melakukan hal itu,” kata Warren pada The Athletic.

“Saya yakin salah satu alasannya adalah karena ia orang Jerman, dan Adidas adalah perusahaan Jerman. Tapi ia satu-satunya pemain yang mampu melakukannya. Merek sangat ketat dalam memakai model terbaru,” serunya.

Pihak Adidas mengatakan mereka ‘bangga’ atas hubungan mereka dengan sang pemain. Akan tetapi mereka tetap merahasiakan kesepakatannya dengan Kroos.



AYOOOO Betting team bola kesayanganmu dan Mainkan Semua game di PINTU BOLA dan pilih game terbaik dan win rate tertinggi, bingung mau nyari Bandar Beting Online yg Lengkap dan fast respon ? Cus Join di PINTU BOLA dan nikmati pelayanan ramah & Fast Respon no ribet Info lebih lanjut bisa
Silahkan Hubungi kami di :

WA Pintu Bola :
Nomer : +855 96 755 4803 ( https://www.wapintubola.com/ )

LINK
linkpintu.com
pintubola1.org
pintubola1.net
pintuspin.net

🕒Customer Service Online 24jam NON STOP Dan FAST RESPON ❗
#pianobola#beritabola#jadwalbola#prediksibola#mixparlay#judibola#parlay#prediksiparlay#sbobet#bola#jadwalbola#tipster#prediksijitu#tipsterbola#prediksibolajitu#taruhanbola#mixparlaywin#sepakbola#bolaonline#beritabola#tipsparlay#agenbola#mixparlaytips#prediksi#parlaywin





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *